5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Furnitur Decorunic

memilih furnitur decorunic

Ada banyak alasan kenapa kamu harus memilih furnitur Decorunic. Ketika kamu ingin menata sebuah ruangan, tentunya harus memperhitungkan banyak hal.

Decorunic memberi dan menawarkan solusi untuk kamu yang ingin menata ruangan agar terlihat cantik dan menarik. Decorunic menyediakan berbagai macam furnitur dan perabotan rumah yang dapat memberikan kenyamanan ketika berada di dalamnya.

Ruangan kecil bukan berarti tidak bisa ditata dengan rapi. Bukan berarti furnitur dan perabotan rumah tangga tidak bisa masuk di dalamnya.

Kamu bisa memilih furnitur Decorunic untuk mengatasi hal tersebut. Karena Decorunic menawarkan furnitur dan perabotan rumah tangga yang minimalis dan hemat tempat.

Berikut ini lima alasan kenapa kamu harus memilih furnitur Decorunic ketika ingin menata ruangan agar terlihat cantik dan estetik.

1. Hemat Tempat

Alasan pertama kenapa kamu harus memilih furnitur Decorunic adalah produknya yang hemat tempat. Decorunic tidak hanya sekadar menawarkan furnitur yang biasa pada umumnya, tetapi juga menghemat tempat.

memilih furnitur decorunic

 

Memilih furnitur Decorunic sangat cocok sekali untuk kamu yang suka dengan konsep minimalis dan kekinian.
Terlebih jika ruangannya yang kecil dan tidak terlalu luas.

Memilih furnitur Decorunic, dapat membuat ruangan yang kecil terlihat lebih luas. Karena produk-produk dari Decorunic tidak terlalu besar dan mengehemat ruangan.

Tidak hanya menghemat tempat, beberapa produk Decorunic juga memiliki banyak fungsi. Seperti Meja Tamu Luna dan Meja Tamu Lina.

memilih furnitur decorunic
Meja Tamu Luna Lift Up

Selain berfungsi sebagai Meja Tamu, baik Luna maupun Lina memiliki fitur tersembunyi di dalamnya. Mulai dari tempat penyimpanan, hingga tempat tisu dalam satu tempat.

2. Desain Elegan dan Kekinian

Tidak hanya menawarkan furnitur hemat tempat, produk-produk dari Decorunic juga didesain dengan tampilan yang elegan dan kekinian.

Jadi, tidak hanya sebatas meletakkan furnitur dalam suatu ruangan, tetapi juga membuatnya terlihat lebih cantik dan estetik.

memilih furnitur decorunic

Desain yang elegan dan kekinian saat ini banyak sekali peminatnya. Selain menyesuaikan perkembangan zaman, juga melepaskan diri dari desain furnitur yang sudah biasa pada umumnya.

Karena itu, memilih furnitur Decorunic akan membuat ruanganmu tampat terlihat lebih unik dan menarik

3. Bahan Berkualitas

Alasan berikutnya kenapa kamu harus memilih furnitur Decorunic adalah bahan-bahan yang digunakan berkualitas.
Dalam proses pembuatannya, Decorunic tidak asal-asalan ketika memilih bahan.

Produk-produk Decorunic menggunakan bahan-bahan berkualitas yang telah diuji coba. Seperti plywood, kayu mindi dan lainnya. Tidak hanya itu, beberapa produk Decorunic juga dilapisi dengan decosheet agar terlihat lebih elegan.

memilih furnitur decorunic

Keunggulan dari bahan yang digunakan Decorunic di antaranya adalah bisa tahan air dan tahan lama.
Cara membersihkannya pun cukup mudah. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk kualitas dari Decorunic.

4. Garansi

Jika setelah membeli produk Decorunic dan ternyata terdapat kerusakan yang tidak bisa ditolerir, kamu tidak perlu khawatir. Kenapa? Karena Decorunic memberikan garansi jika memang ada kesalahan, kekurangan atau kerusakan produk. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

5. Harga Terjangakau

Terakhir, alasan kenapa kamu harus memilih furnitur Decorunic adalah harganya yang sangat terjangkau dan pas di kantong. Kamu tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk mendapatkan produk Decorunic.

Ada banyak produk yang bisa kamu pilih, mulai dari perabotan rumah tangga seperti laci dinding, rak dinding sampai furnitur meja tamu multifungi.

Kamu tidak perlu bingung, karena semua produk Decorunic adalah produksi sendiri, jadi harga yang dibanderol langsung dari pabrik dan tidak merogoh kocek dalam-dalam.

Jika ingin mendapatkan produk Decorunic, ada banyak platform yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mengunjungi website decorunic.id untuk mengetahui detail produk-produk Decorunic.

Tidak hanya website, Decorunic juga terdapat di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli.

Jika ingin berinterksi langsung, kamu juga bisa follow Instagram @decorunic.official dan TikTok @decorunic.official Di situ, Decorunic juga sering mengadakan give away setiap bulannya.

Bagaimana, sekarang kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin belanja furnitur dan perabotan rumah tangga.
Dengan memilih furnitur Decorunic, kamu sudah bisa mendapatkan banyak benefit seperti yang dijelaskan di atas.

Tunggu apalagi, segera kunjungi website atau marketplace Decorunic untuk mendapatkan furnitur hemat tempat.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *