Kebijakan Garansi

  1. Pastikan Sobat Denic sudah membaca deskripsi produk secara menyeluruh.
  2. Saat klaim garansi wajib menyertakan foto dan video unboxing produk yang diterima, terutama bagian label pengiriman baik yang label warna (label dari penjual) maupun warna putih (label dari jasa kirim).
  3. Untuk proses komplain, silahkan kirimkan foto & video barang secara detail di bagian yang mengalami kerusakan.
  4. Apabila terdapat kerusakan komponen/aksesoris dari pihak produksi, maka akan diganti sesuai komponen/aksesoris yang rusak atau sesuai dengan kompensasi yang telah disepakati bersama via chat.
  5. Apabila terdapat kerusakan komponen/aksesoris akibat pengiriman dan konsumen tidak klaim asuransi pengiriman, maka kerusakan tersebut diluar tanggung jawab decorunic.
  6. Garansi tidak berlaku bila, produk sengaja di rusak pembeli. misal, sengaja di kupas lapisannya, sengaja dipotong, atau atas kesengajaan lainnya.
  7. Klaim garansi ke admin klaim di nomor WhatsApp 085158867109 dengan menyertakan foto dan video barang.
  8. Tanpa video unboxing, klaim garansi akan kami tolak karena kurangnya bukti.
  9. Batas klaim garansi maksimal 2×24 jam setelah barang diterima. Pastikan untuk menginfokan nomor resi dan nama platform pembelian (contoh: Shopee Decorunicwall / Tokopedia Decorunic Official, dsb.)